Skip to content

Bandung January 1st

Januari 2, 2009

January 1, 2009

Ini tahun baru

Januari.. februari… dst

Kulalui terus melewati 38 tahun…

merasa kembali ke titik nol, ketika

aku bertemu Januari…

padahal…….

jatah usiaku diambil satu lagi

seharusnya menangis…malah tertawa bahagia

dan berteriak …..”Happy new year.!!!.”

duhhhhh……………. Gak pernah nyadar


Aku mau

Kubuat hidup ini flowing

karena

tak pernah tahu apa yang Engkau takdirkan untukku

ada cinta dan kasih

Kubuat itu hadir bersamaku

karena aku tahu itu juga mauMu

apa yang kumau….

Aku mau Engkau selalu disampingku

Karena aku tak bisa tanpaMu

Ya Rabb… aku ingin selalu pasti mencintaiMu

juga …

Engkau restui

cintaku untuk mahlukMu

yang bernama laki-laki

karena cintaku padaMu dan padanya adalah berbeda……

No comments yet

Tinggalkan Balasan

