Skip to content

Kukatakan padamu

Februari 15, 2009

Setiap pengembaraanku

Adalah untukmu

Setiap kebahagiaanku

Akan kubagi serta dengamu

Tapi….

Cukuplah kesedihan untukku saja

Tak akan kubagi denganmu cintaku

Semua lara akan lenyap cintaku

Ketika aku memandangmu

Semua gundahku menjauh cintaku

ketika kupeluk engkau

Tak akan pernah habis cintaku untukmu

Karena engkau pernah didalam ragaku

Karena ….

Bukankah kasih ibu sepanjang waktu bidadariku?

bilajas-edit1

Iklan
12 Komentar leave one →
  1. Februari 16, 2009 1:40 am

    Kasih ibu …. bagai sang surya menyinari dunia πŸ™‚
    Smga sll smngat dlm mendidik 2 amanah yg lucu2 ini….. πŸ˜‰


    amien… πŸ™‚

  2. Februari 16, 2009 2:23 am

    menu baru ya bu.
    Cinta seorang ibu takkan pernah dapat tergantikan oleh apapun di dunia ini


    Iya Mas… kerasa pas Ibu meninggal, rasanya pemberi semangat hidup setengahnya pergi ..
    Kasih sayangnya itu beda sekali rasanya dengan yang didapat dari suami, anak atau saudara…

  3. Upik permalink
    Februari 16, 2009 3:43 am

    Kasih seorang Ibu adalah kasih yang tulus yang tak akan pernah bisa tergantikan.. Apalagi kita sudah menjadi seorang Ibu ya Bun?
    * jadi inget ma si kecil dirumah yang lagi rewel.. 😦 *
    Kadang aku merasa bersalah banget karena kurang bisa dekat dengan Ibu..


    Kalo begitu, mulai dari sekarang aja Piek.. buat suasana yang kita bisa makin deket sama beliau.. pasti bisa!!. Btw, si kecil lagi sakit ya ?

  4. Upik permalink
    Februari 16, 2009 3:52 am

    Bunda, semoga kita bisa jadi Ibu yang terbaik buat anak-kita kita ya…. πŸ™‚

    amien… semoga kita bisa menjaga amanah yang dititipkan kepada kita

  5. Februari 16, 2009 6:00 am

    Kasih Ibu tak pernah luntur dimakan waktu….semoga anak-anaknya menjadi anak yg berbakti kepada kedua org tuanya..
    Kita berjuang mencari nafkah untuk siapa …??? kalau bukan untuk anak-anak kita…

    Amieen.. makasih Ayah… betul sekali, kalo untuk anak..rela apapun juga.. πŸ™‚

  6. Februari 16, 2009 7:28 am

    i love my mom so much … πŸ™‚

    Alhamdulillah… Ibumu.Ibumu dan Ibumu.. bukankah Nabi juga mengatakan demikian

  7. humor lucu permalink
    Februari 17, 2009 10:24 am

    Jadi inget ibuku


    walaupun saya hanya bisa bertemu dalam mimpi saja.. 😦

  8. Februari 19, 2009 8:08 am

    Ah..
    Jadi kangen ibu nih. Telpon ibu dulu ah..


    Berbahagialah dan sayangilah.. mumpung masih ada..

  9. Februari 20, 2009 12:10 pm

    Benar-benar Beautifull nih blognya mbak, nice blog. Kok gak dibalas komengnya mbak? Lam kenal deh.


    Eh ada tamu… maaf Pak Guru, komeng ya mana ya…?
    Blognya emak-emak, lumayan ngisi waktu kosong.
    salam kenal juga dong..
    Terima kasih sudah mampir Pak..

  10. Februari 21, 2009 8:58 am

    Berkunjung nih baca-baca dulu ya


    Silahkan Pak.. terima kasih untuk kunjungannya. πŸ™‚

  11. Borondong Garing permalink
    Februari 27, 2009 1:49 pm

    Berbahagialah kawan-kawan yang masih bisa berbagi dengan ibumu.


    Waktu yang paling membahagiakan adalah ketika kita masih bisa memeluknya ..

  12. Februari 28, 2009 8:00 am

    saya suka karya anda.


    Hanya tulisan emak-emak Mas.. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: