Skip to content

Ketika Engkau Menciumku

Februari 20, 2009

Pagi ini aku laksanakan ritual pagi, joging.
Sepatu ok, baju sudah ok dan go.
Aku berlari dengan suasana hati yang cerah ceria, udara pagi yang asyik, matahari pagi bersinar dengan pesonanya seolah mengucapkan selamat pagi cinta, aku datang untuk menghangatkanmu… duhhh romantis abissss
Satu putaran berjalan mulus, tapi pas putaran kedua terjadilah kisah ini. Ketika aku tarik nafas dalam-dalam tiba-tiba …. Muahhhh.. sebuah ciuman mendarat di tanganku..
Ciuman yang membuat jantungku berdebar dan bagian tangan yang dicium langsung memerah.. rasa panas mengalir diseluruh tanganku ..duhhhh ciuman mu sungguh maut, membuat aku terhenti seketika dan terpana… hikkhhhhhh
Berani-beraninya engkau menciumku, memangnya siapa kamu ? tanpa permisi engkau sentuh tubuhku!! Engkau sungguh jahat, engkau membuat ritual pagiku terhenti dan racun yang kau tanamkan mengalir kedalam tubuhku..duhhh

Satu hal ingin kukatakan padamu, ”Aku sama sekali tidak suka kamu cium, engkau tidak ganteng, engkau tidak seksi, karena engkau hanyalah binatang kecil dan orang menyebutmu TAWON !!!! malam ini pun bekas ciumanmu masih terasa, terlalu !!”

P.S.
”Tawon engkau sungguh engga banget, sungguhhhhh !! ”

pic_0214

Iklan
25 Komentar leave one →
  1. Februari 20, 2009 5:14 pm

    dah kuduga pasti bukan manusia, wakakaka…….hehehe…..
    lam kenal ja,
    semoga cepat sembut,


    Lam kenal lagi Mas… tadi berkunjung kesana, blog nya mantapp!!
    makasih untuk doa’nya 🙂

  2. Februari 20, 2009 5:58 pm

    Boleh ku petik bunganya?? 😛
    Siapa tuch tawon??? yang main di bukan superstar ya??
    (temon kaliee)
    hehe….. 😀


    ehh… ada anak ganteng mampir….
    bunganya boleh dipetik, bayar tapi 😀
    Wahhh Tawonnya tadi gak sempet kenalan, dia gak ngasih nama tuch… 😀

  3. Februari 21, 2009 1:04 am

    cara penyembuhan sederhana saja. bekas sengatannya jangan digosok, tapi pencet sekitarnya sampai sengatnya muncul dan kemudian silahkan ditarik, Insya Allah racunnya ikut keluar


    wah.. kemaren malah digosok Mas.. terus bengkak dan pegelnya memang susah hilang ya…
    mungkin karena sengatnya nongkrong di dalem.
    thanks untuk tips nya.

  4. Februari 21, 2009 11:06 am

    alow apa kabar
    asyik nih postingnya, hehehhe
    menikmati madu adalah aktifitas suci para tawon
    kalau tidak ada madu maka tawon harus berjuang mencari madu…………………
    thanks ya


    Makasih sudah mampir…
    wahh ..jadi tanganku menjadi sasaran pencarian madu donks… 😀

  5. Februari 21, 2009 3:44 pm

    1. DL dit4ku bebas mbak.
    2. Itu pasti tawon lanang mbak 😀 mantaaff (komeng tawone-yake :D)
    3. Juga kenapa mbak BS suka dientuff yah, kalo nggak ikhlas, gantian entut eh entuf tuh tawon lanangnya.
    4. Tampilin nama aslinya dunk, sulit nih nyebutnya 😀 😀 😀


    Iya nih… tawonnya lanang mungkin.
    nama aslinya gak muncul ya ? 🙂
    baiklah nanti saya edit dehhh

  6. Februari 21, 2009 5:02 pm

    bunga segitu besar, gmn tawonnya yah? (jg lg mikir gmn besar hasil sengatan tawon)


    yang jelas gak segede gajah Mas !! 😀 😀

  7. Februari 21, 2009 11:00 pm

    Kunjungan balasan.
    Kayaknya tawon itu tau mana manu mana bukan madu. kayaknya kamu seperti bunga yang mekar di pagi hari, yang tadinya pasti ada kumbang yang ingin menghampirimu. ternyata kumbang kalah gesit dengan tawon. yang sudah jadi kamu di panah oleh tawon.

    Terima kasih atas kunjungannya. tulisnnya bagus-bagus. jangan lupa sering-sering kunjungan ya. oiya posisimu di mana. saya di Pekanbaru


    Makasih untuk kunjungannya Pak…
    Sukses di Caleg nya ya..

  8. Februari 22, 2009 3:32 am

    Wah.. bengkak donk tangannya…. buyar sudah suasan pagi yang indah…. he..he…

    salam kenal ya mbak….


    Asli…. bengkak tuh… ampe sekarang masih menyisakan rasa tidak enak di tangan..
    salam kenal lagi… namanyan mengingatkan sama temen saya dulu “Yul Asmi”..
    wajahnya juga agak2 mirip… 🙂

  9. Februari 22, 2009 5:49 am

    Lah, maonya dicium ama sapa????


    Di cium sama yang dicintai atuh MAs… 😀 😀 😀

  10. Februari 23, 2009 1:58 am

    astaga…tawonnya pasti cinta setengah mati sm mbak nya whehehe…


    yahhhh… sekalinya dicintai sama tawon… 🙂

  11. Upik permalink
    Februari 23, 2009 2:49 am

    Itu karena Bunda yang wangi seperti bunga, khan rumahnya juga adem banget.. [xixixi, kagak nyambung kaleee] Bun, besok gantian dicium aja, biar sekalian bibir Bunda tambah sekseh.. he5x.. Selain saran dari Mas Narno, kasih aja minyak tawon Bun..
    Semoga lekas sembuh ya Bun..


    jangan atuh Piek… urusannya bisa berabe kalo bibir yang kena 😀 😀
    Sudah dikasih minyak tawon.. kemaren dikasih tetangga yang baik hati 🙂
    Thanks untuk doa nya

  12. Februari 23, 2009 5:45 am

    Enak kali ya jadi tawon…..Boleh Cium gak pake permisi2 He…he…he…
    Awas lo tawon….besok gua yg ganti cium loe…..Rasain Loe….


    Jangan Mas… Mending cium yang di rumah saja. 😀 😀

  13. Februari 23, 2009 5:50 am

    Moga cepat sembuh ya…???


    Makasih Ayah…

  14. Humor lucu permalink
    Februari 23, 2009 5:56 am

    kukira dicium yayangnya, huuuu


    dicium yayang mah gak bakal di posting atuh Mas… 😀 😀

  15. Satrion permalink
    Februari 23, 2009 5:07 pm

    untung tawon bukan bison 😀

    salam kenal


    Saya sempet bersyukur juga karena itu tawon kecil Mas.. coba segede bison.. bisa2 singa juga kalah 😀
    Lam kenal juga.. thank sudahh mampir ..

  16. Februari 26, 2009 5:40 am

    wah ritual pagi kita sama
    🙂

    Wahh.. dapet temen nihhh, makasih sudah mampir..:)

  17. Februari 26, 2009 6:00 am

    Gak kebayang dicium lebah.
    hahaha
    tangan aja bengkak apalagi pipi. oh tidak


    wahhh kalo pipi mah.. tidak dicium saja sudah bengkak ko Mas… :))
    makasih sudah mampir

  18. Maret 2, 2009 3:24 am

    😀
    moga cepet sembuh nie 😀


    Terima kasih… sudah sembuh, tinggal bekasnya saja 😀
    Makasih sudah mampir ya..

  19. Maret 3, 2009 6:24 am

    Baru bisa blogwolking setelah sekian lama puasa dari dunia maya… hehe

    apa kabar bunda?


    Alhamdulillah baik…
    Mana oleh2nya.. ?
    Hujan terus gak disana ?

  20. oRiDo™ permalink
    Maret 3, 2009 9:46 am

    di cium tawon…
    haduh…

    jadi inget dulu kaki anak saya juga pernah di cium..
    😀


    Wahhh… pasti nangis nya lama ya Mas ?
    Thanks sudah mampir ..

  21. Maret 10, 2009 6:59 am

    Kalo cinta sama bunganya pasti juga di cintai oleh pencintanya.


    Eh Ibu… iya juga ya… itu resiko jadi pecinta bunga!!
    tapi masalahnya aku digigitnya pas tidak lagi ngurus bunga Bu..

  22. Maret 10, 2009 3:22 pm

    gambarnya kebesaran kayaknya -:) apa dari komputer saya aja ?


    iya ya ? nanti dikecilkan dehhh

  23. Maret 21, 2009 1:57 pm

    hahahahahaha kaka ketipu nie yee…….. dikira beneran orang ehh taunya “TAWON” duh hduh…….hehe 🙂


    Hi Cinta.. kaciiiiiian deh ketepu 😀

  24. Maret 25, 2009 9:43 am

    Dicium tawon?
    hehe….
    kirain….


    Kirain apa hayoooo ? 🙂

  25. gjkas permalink
    Maret 26, 2009 9:47 am

    koq gak dicium hantu aja


    Alhamdulillah …saya belum pernah ketemu tuhh 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: