Skip to content

Aku merindukanmu

Maret 23, 2009

Setiap langkah,
ada kehampaan
mengukir jalan panjang
menapaki mengikuti alur waktu
ada kesendirian
kesunyian…
aku merindukanmu Ibu

pic_0025

Iklan
32 Komentar leave one →
  1. Maret 23, 2009 1:02 pm

    Ada puisi juga Bu!
    Kerinduan kepada seorang ibu selalu menelusup begitu dalam


    kan ikutan Mas Narno.. šŸ™‚
    iya nih.. lagi kangen banget sama beliau..

  2. Maret 24, 2009 3:54 am

    Subhanallah

    Aku kangen ibu


    Muliakanlah jika masih ada…selebihnya hanya do’a yg bisa dipanjatkan

  3. Maret 24, 2009 5:28 am

    aku beruntung ya, sekarang ini serumah dengan ibuku pada saat beliau makin tua. Allah maha baik teh, pas adikku yang menemani beliau disini pindah keluar negeri, eeeh aku pindah ke bandung


    teramat sangat beuntung Teh.. banyak kebahagiaan yg dirasakan ketika ibu tinggal di rumah.. hati rasanya selalu tenang.
    berbahagialah..!!!

  4. Maret 24, 2009 6:25 am

    doa ibumu akan menghapus sgala kesunyian itu,
    dan doa buat ibumu akan menghapus sgala resah beliau šŸ™‚


    Hanya do’a yang bisa kukirimkan untuk beliau..

  5. Maret 24, 2009 12:26 pm

    bagus sekali puisinya, keberadaan seorang ibu memang memiliki arti yang luar biasa dalam kehidupan seseorang


    Setuju šŸ™‚
    terima kasih sudah mampir

  6. Maret 25, 2009 12:48 am

    Cinta ibarat lautan yang tak bertepi luas dan dalamnya tak terjangkau oleh pandangan mata lahir,yang mengandung hasrat untuk lebih menjelajahinya.


    Ya.. karena cinta hanya bisa dirasakan šŸ˜€

  7. Maret 25, 2009 6:24 am

    so sweeeeettt šŸ™‚


    biasa..emak-emak lagi merana šŸ˜€

  8. Maret 25, 2009 7:43 am

    jadi kangen sama ibuku teh…inget sm pesen beliau katanya “nak..ibu berharap kamu menikah sebelum idul adha nanti..”… jadi pusing T_T


    Gak usah pusing Mba, nikah itu enak lho.. tanya saja sama Mba Upiek, teh D atau Mba Umi šŸ˜€

  9. Maret 25, 2009 9:34 am

    Huruf demi huruf kau eja jadi kata.
    Kata demi kata kau jadikan kalimat.
    Ternyata dirimu menrindukan sang Ibu.
    Ibu tercinta. Sosok yang menjadikan dirimu seperti sekarang ini.
    Semoga beliau berbahagia.
    Salam kenal,,,


    amien..
    Salam kenal lagi..
    Terima kasih sudah mampir šŸ™‚

  10. Maret 25, 2009 10:16 am

    Aku malah merindukan keduanya…. Ayah dan Ibu…. Aku kangen dengan mereka berdua…. udah lama banget gak ketemu…. šŸ˜¦


    Tengok dong Mas sekali-kali, niatkan dan ditekadkan, jangan cari waktu luang, gak pernah nemu soalnya šŸ™‚

  11. Maret 25, 2009 4:50 pm

    Ibu adalah orang yang paling berarti dalam hidup kita, memang dah seharusnya Beliau kita rindukan. Rasa rindu itu akan sangat terasa apabila kita terpisah darinya dengan ruang dan waktu.
    Di tunggu untaian kata manisnya.

    Iya Bu.. kalo kangen saya bisanya cuma nangis dan do’a

  12. Maret 26, 2009 1:41 am

    makasih doanya šŸ™‚

    saya sudah baikan (sehat) meski harus tetap menjaganya dengan baik šŸ™‚

    buktinya saya bisa komen di sini

    alahmdulillah šŸ˜€

    salam dari malang šŸ˜€


    Alhamdulillah kalo sudah sehat… terima kasih sudah nyempatkan berkunjung kesini Mas…
    Salam untuk keluarga di Malang

  13. Maret 26, 2009 7:15 am

    salam kerinduan.

    hahalll


    šŸ™‚ salam rindu untuk ibu..

  14. Maret 27, 2009 4:56 am

    jika rasa rindu itu datang, segeralah ambil air wudhu dan do’akan ibunda tercinta…..karena ia pasti tersenyum melihat putrinya yang shalehah…..amien


    Terima kasih sudah mengingatkan Mas.. itu sepertinya lebih bermanfaat daripada lewat tangisan ..

  15. Maret 27, 2009 9:38 am

    Daku juga merindukan mu, Ibu….
    I love U


    sama dong šŸ™‚

  16. Maret 28, 2009 2:53 am

    kunjungan balik dari saya

    makasih untuk kunjungannya šŸ™‚

  17. Maret 28, 2009 5:01 am

    kalo rindu emang susah, kepikiran terus


    Iya…namanya juga rindu, aneh šŸ˜€

  18. Maret 29, 2009 6:14 pm

    luarr biasa blognya…. penyuka bunga ya..?
    Sukses dgn karier nya…

    Terima kasih sudah berkunjung Bang. Biasa hobby emak-emak, bunga šŸ™‚
    Sukses juga untuk kuliah S2 nya dan sebagai Bapak Dosen.
    Salam dari Bandung, semoga masih mengingat jalan taman sari dan sekitarnya šŸ™‚

  19. April 2, 2009 4:17 am

    @indahrephi, amin amin amin… harus semangat atuh.. kalo ibu bilang gitu lagi, langsung aja minta doa beliau…bilangnya secara khusuk dan lembut tentunya. Percaya apa nggak, saya cuman 3 bulan dari kenal sampe menikah dengan suami, semua hanya berkat doa ibu saya…! sebelumnya saya bandel tak terkira šŸ˜›
    @Teh Tina, numpang ngobrol deh jadinya hihihi… šŸ˜‰ iya alhamdulillah ibu saya masih ada dan aktif… alhamdulillah pisan!


    Teh D hanya kenal selama 3 bulan ? hebat !!!! salut…
    hi hi hi ada yang bandel rupanya šŸ™‚
    Berbahagialah masih bisa mendapatkan pelukan seorang Ibu..

  20. Upik permalink
    April 2, 2009 4:25 am

    Puisinya bagus banget Bunda… Merinding deh bacanya..


    puisi asal tulis Piek… šŸ™‚ cuma menumpahkan isi hati yang sedang tidak menentu šŸ™‚

  21. April 2, 2009 9:37 am

    jadi inget ama emak niihhh !!!
    emaaak aku minta kawiin mak

    kalo minta kawin, pulang atuh ke Wonogiri šŸ™‚

  22. April 4, 2009 2:14 pm

    Jadi teringat ibuku sedang apa ya. Sehat-sehat sajakah beliau

    Ditengok atuh Mas šŸ™‚

  23. April 8, 2009 11:57 am

    bu, aku rindu sama ibu

  24. April 8, 2009 5:27 pm

    benarlah jika surga berada di telapak kaki ibu…
    šŸ˜‰

    http://algristian.wordpress .com/2009/03/26/cantik-yang-berkah/

  25. April 9, 2009 9:02 am

    rindu akan kasihMu,begitu iundah.

  26. April 9, 2009 4:58 pm

    Ah, jadi makin kagum sama teteh. Engineer, programmer, pinter masak, hobby bunga, ditambah senang berpuisi….
    Kayanya banyak lagi yang masih terpendam….

  27. April 10, 2009 2:42 am

    jadi inget ama emak niihhh !!!….salammmm aja deh

  28. April 10, 2009 2:45 am

    ku akui keberadaan seorang ibu memang memiliki arti yang luar biasa dalam kehidupan ku

  29. Harsa permalink
    April 10, 2009 9:37 am

    wah sama2 lagi haus kasih sayang ibu….

    salam kenal…. šŸ™‚

  30. April 10, 2009 10:16 am

    sampeyan memang anak yang berbakti mbakyu šŸ™‚


    saya sangat merindukkannya Mas

  31. April 10, 2009 3:49 pm

    šŸ™‚ kangen Ibu …

  32. April 19, 2009 6:09 am

    *saya ndak pernah bosen baca tulisan ini*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: